#Kumpulan Bank Soal STS dan PTS Jenjang SD/MI Lengkap !

Sumatif Tengah Semester Ganjil (STS) dikasih sebagai kegiatan penilaian untuk hitung pencapaian kompetensi siswa sejauh satu semester. Hasil STS selanjutnya diolah dan ditelaah untuk kenali ketuntasan belajar siswa.

Kumpulan Bank Soal STS dan PTS Jenjang SD/MI Lengkap !

Kegiatan penilaian melalui Penilaian Akhir Tahun pada dasarnya sebagai serangkaian kegiatan yang ditangani oleh lembaga edukasi (sekolah) melalui guru untuk hitung keberhasilan guru dalam berikan materi penilaian sesuai sama saat yang diprogramkan.

Hasil itu jadi bahan tindak lanjut untuk guru untuk meneruskan, mengulang, memberi penyempurnaan (remedial) atau bahkan memberikan pengayaan baik secara klasikal atau pribadi. Dari hasil analisis itu guru dapat memandang program pembelajaran yang telah ditangani dan membuat ide pembelajaran yang terkait.

Selain untuk hitung keberhasilan guru dalam berikan materi, kegiatan STS dan SAS sebagai penilaian pada siswa untuk kenali sejauh mana penguasaan materi yang dimilikinya dan sebagai keterpaduan dari semua materi yang diterima sejauh siswa itu belajar.

Berikut Kumpulan Bank Soal STS dan PTS Jenjang SD/MI Lengkap ! dapat kamu lihat dan pelajari pada tabel dibawah ini:

LIHAT DISINI



Rekomendasi Buku Kurikulum Merdeka



Rekomendasi Baju KOPRI Terbaik Terbaru



Rekomedasi Baju Dinas Terbaik Nyaman


Baca juga:

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak