Pengumuman Hasil UKMPPG Periode III Tahun 2022

Menindaklanjuti surat kari nomor 1781/B2/GT.00.11/2022 tanggal 3 Agustus 2022 tentang Hasil Uji Pengetahuan. Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UP-UKMPPG) Dalam Jabatan bagi Peserta Retaker Tahun 2022, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru telah melaksanakan UKMPPG Periode III tahun 2022 secara dating berbasis domisili yang ditujukan bagi peserta retaker PPG Dalam Jabatan dan PPG Prajabatan di lingkungan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset, dan Teknologi. 

Pengumuman Hasil UKMPPG Periode III Tahun 2022

Sehubungan dengan hal tersebut dan bertasukan hasil rapat bersama Tim Pelaksana Panitia Nasional UKMPPG pada tanggal 7 September 2022, dengan hormat kami sampaikan daftar rekapitulasi hasil UKMPPG Periode III Tahun 2022 sebagaimana terianpir.

Adapun keterangan selengkapnya dapat dilihat pada laman https://ukmppg.kemdikbulgo.id melalui akun perguruan tinggi maupun masing-masing mahasiswa Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus UKMPPG dapat diberikan sertifikat pendidik, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat memartau jadwal ujian periode berikutnya melalui laman UKMPPG. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak