10 APK Pinjol yang Aman dan Cepat Cair 2022

Mau tahu aplikasi pinjaman online apa saja yang aman jika gagal bayar dan proses pencairannya cepat? Pasti semua orang membutuhkan informasi ini saat hendak mengajukan pinjaman online. Karena apk pinjol saat ini banyak, kalo salah milih ya bisa berdampak buruk buat masa depan Anda.


Seperti apa yang dimaksud dengan apk pinjol yang aman? Ada 3 point yang harus Anda bandingkan dengan apk lainnya untuk dijadikan tempat Anda meminjam uang, diantaranya:

1. Tidak Menyadap Seluruh Kontak Anda

Point penting pertama untuk mencari apk pinjol yang aman tentunya yang tidak menyadap kontak di hp. Karena hal ini bisa sangat fatal jika semua kontak di hp disadap lalu ketika kita belum bisa membayar pinjaman tepat waktu, semua kontak tersebut dihubungi si pinjol yang tentunya bisa mencemarkan nama baik kita. Jadi pastikan aplikasi yang hendak dipilih tidak menyadap kontak di hp Anda.

2. Tidak Ada DC Lapangan

Point selanjutnya adalah aplikasi pinjaman online yang tidak punya dc lapangan. Biar jika suatu saat kita belum mampu bayar tepat waktu, tidak akan didatangi dc lapangan kerumah. Kan bisa malu juga sama keluarga jika tahu ada dc lapangan kerumah nagih pinjol. Apalagi kalau kita diam dirumah mertua wkwk

3. Tidak Masuk SLIK OJK

Point terakhir yang tidak masuk Slik OJK. Biar data kita tetap aman jika suatu saat mau melakukan pinjaman di bank seperti KUR dll, data kita tidak akan di cap jelek saat di cek BI Checking.

Lalu adakah aplikasi pinjol yang memang tidak sadap kontak, gak ada dc lapangannya dan gak masuk Slik OJK juga? Tentu ada malah saya bisa katakan banyak. Namun sesuai judul, saya sebutkan 10 aplikasi pinjaman online yang sesuai dengan kategori diatas. Diantaranya:
  • Rupiah Cepat
  • UKU
  • Dana Bijak
  • KTA Kilat
  • CashCepat
  • PinjamYuk
  • UangMe
  • AsaKita
  • AdaKami
  • AdaModal
Ke 10 apk pinjol diatas bisa memenuhi ketiga point yang saya sebutkan tadi. yaitu yang tidak sadap kontak, tidak punya dc lapangan dan tidak masuk Slik OJK. Anda boleh coba salah satu dari apk diatas, Namun harus tetap ingat jika Anda mampu membayar tetaplah untuk membayar pinjaman tepat waktu agar data Anda tetap baik dan jika suatu saat butuh pinjaman, Anda tidak akan kesulitan untuk di acc pengajuannya.

Ke 10 apk diatas juga bisa dibilang apk pinjol yang cepat cair. Karena proses verivikasi pengajuan pinjamannya hanya membutuhkan waktu dalam hitungan menit saja. Jadi Anda tidak perlu menunggu lama hasil pengajuan Anda dan jika di acc, uang akan langsung dicairkan saat itu juga.

Pastikan agar Anda memasukan nomor kontak darurat yang dapat dihubungi agar mempercepat proses persetujuan pinjaman. Kebanyakan pengajuan pinjaman yang ditolak itu karena nomor kontak darurat tidak dapat dihubungi atau tidak menjawab saat si pinjol hendak ingin memverivikasi kebenaran data Anda.Itulah sharing kali ini tentang 10 apk pinjol yang aman dan cepat cair. Semoga bermanfaat...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak