Kumpulan Contoh Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Lengkap !

Kumpulan Contoh Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Lengkap ! Format Excel Lengkap. Sama sesuai Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022. Arah Kemampuan Karyawan yang selanjutnya dipersingkat SKP adalah keinginan kebolehan yang mau dicapai oleh Karyawan setiap tahun.

Kumpulan Contoh SKP 2022 Lengkap !

Pimpinan dan Pegawai penting punya keselarasan pengertian dalam melihat pengurusan kemampuan pegawai sebagai alat yang berfungsi buat memberikan data di Pimpinan dan Karyawan terkait berapa bagus kemampuan mesti dicapai dalam beroleh maksud instansi dan area apa yang menghendaki pembetulan.

Management kemampuan karyawan pula ditujukan buat memberikan data yang dapat difungsikan jadi dasar pemberian animo dan rekognisi. Dengan demikian, management kemampuan karyawan bukan melukiskan tongkat hukuman yang difungsikan buat berikan hukuman di Karyawan kalau nilai maupun hasil yang dicapai tidak baik. Kumpulan Contoh Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Lengkap ! Guru Format Excel Lengkap.

Pimpinan dan Karyawan penting bermaksud kalaupun pengurusan kemampuan Karyawan berfungsi buat diri sendiri dan institut. Kalau tidak demikian, sampai sudut pandang buat menggarap nilai buat mengelit hukuman akan selalu berubah pada diri Karyawan.

Metoda pengaturan SKP Guru

Pengaturan SKP penting menunjuk di pekerjaan primer kedudukan dengan memikir RKT sekolah. Hal semacam ini yaitu perbuatan lanjut dari misi dan maksud sekolah, hasil EDS, kewajiban penting sebagai guru, dan kewajiban bonus yang lain diberatkan di guru. Ada kondisi yang penting diawasi disaat merapikan SKP adalah sebagai sesudah itu.
  • Jelas, artinya seluruh rutinitas yang dicoba penting dapat dirinci dengan riil.
  • Bisa diukur, artinya rutinitas yang dicoba penting bisa diukur, baik secara kwalitas serta jumlah.
  • Relevan, artinya rutinitas penting berdasar di area kewajiban posisi semasing.
  • Bisa dicapai, artinya rutinitas yang dicoba penting sesuai dengan keterampilan.
  • Mempunyai arah waktu, artinya rutinitas yang dicoba penting didetetapkan waktunya.

Pemutusan SKP dijalankan setiap tahun diawalnya bulan Januari

Kepala sekolah, dan guru dengan pekerjaan tambahan lain alami perubahan pekerjaan mendidik selepas bulan Januari. Sampai faksi terjalin penting memyusun balik SKP di daerah yang terakhir.

Kepala sekolah, dan guru dengan kewajiban tambahan lain lawan perubahan satmiknal selepas bulan Januari, sampai faksi terjalin penting merapikan SKP di satmiknal lama dan satmiknal terakhir. Kalau andil buat merapikan SKP tak dilakoni, sampai faksi bersangkutan dapat digunakan sangsi.

Berikut Kumpulan Contoh Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Lengkap ! Guru Format Excel Lengkap yang dapat Bapak/Ibu gunakan dalam pelaporan kinerjanya.

CONTOH SKP LENGKAP
SKP - Pengawas Sekolah Unduh Disini
SKP - Kepala Sekolah Unduh Disini
SKP - Tata Usaha Unduh Disini
SKP - Guru Unduh Disini

Baca juga:

2 Komentar

  1. Semoga skt selalu, dan terus berkarya,,,
    PPT untuk TIk dan Informatika berbagi pak ibuk🙏..

    BalasHapus
  2. Alhmdulillah sangat bermanfaat, semoga berkah dan penambah amal inadah, aamiin

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak