Kumpulan Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak MA Kelas 10 11 12 Lengkap

Fitur evaluasi merupakan suatu hal rencana yang umum dipakai pada proses belajar mengajarkan. Seorang pakar memaparkan sesungguhnya masing-masing guru dalam grup pengajaran punya keharusan dalam pengaturan fitur evaluasi yang komplet dan struktural biar evaluasi bisa terjadi secara interaktif, menginspirasi, membahagiakan, menentang dan mendorong peserta didik supaya bisa berperan serta aktif.

Kumpulan Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak MA Kelas 10 11 12  Lengkap

Piranti evaluasi adalah sesetel wadah oleh guru dalam mengendalikan serta mengkoordinir evaluasi di kelas dan di sekolah. Akan halnya maksud dari ada piranti evaluasi merupakan di dalam mencapai maksud evaluasi yang berfungsi di dalam mencapai sukses guru pada proses evaluasi.

Piranti evaluasi ini punya kegunaan yang penting buat seseorang guru dalam suatu proses evaluasi. Dalam mengurus proses evaluasi satu fitur evaluasi sangatlah dibutuhkan, proses ini terdiri dalam feature yang antara lain: silabus, Gagasan Implementasi Evaluasi (RPP) serta Helai Kegiatan Pelajar.

Dalam proses evaluasi piranti yang dipakai dikatakan dengan fitur evaluasi. Satu fitur evaluasi amat dibutuhkan dalam mengurus proses belajar mendidik seperti Silabus, Instrument Penilaian, Ujian Hasil Belajar, RPP dan alat alat peraga evaluasi.

Akan halnya piranti evaluasi terbagi dalam seperti kalender pengajaran yang berfaedah dalam penataan program evaluasi. Kalender pengajaran mulai saat bulan juli s/d juni. Dan jadi dua semester ialah semester ganjil dan genap.

Detail minggu efisien yaitu feature evaluasi yang berisi kesibukan awal mula buat beberapa guru dalam rencana evaluasi dalam kelas yang mana minggu efisien ini di kalkulasi per semester yang dimulai dengan bulan juli s/d desember untuk semester ganjil dan januari s/d juni untuk semester genap.

Piranti sesudah itu seperti agenda mendidik yang perlu dipersiapkan pada mula tahun evaluasi dalam mengajarkan, agenda ini penting sebab terkait dalam hitung minggu efisien satu evaluasi. Agenda mengajarkan dipakai oleh guru buat memperbandingkan benarkah dan sesuai sama skedul mengajarkan yang dibentuk serta bisa diberikan di kelas-kelas.

Silabus adalah ide evaluasi di suatu mata pelajaran atau topik spesifik yang meliputi standard kapabilitas, kapabilitas dasar, meteri evaluasi, pekerjaan evaluasi, tanda perolehan kapabilitas dalam penilaian, penilaian, peruntukan waktu dan sumber belajar.

Perangka evaluasi yang lain seperti Program Tahunan (Prota), program semester (Prosem), Gagasan Realisasi Evaluasi (RPP), Syarat-syarat Ketuntasan Sedikitnya (KKM), Daftar Penilaian Evaluasi.

Berikut himpunan piranti evaluasi yang bisa dipakai saat proses belajar mendidik, silakan download piranti itu di link yang ada berikut di bawah ini:

Perangkat Akidah Akhlak MA Kelas 10


RPP 1 Lembar Semester 1

Ayo Menghindari Sipat Tercela
Ayo Mengenal Sifat-Sifat Allah

Ayo Bertaubat
Hidup Mulia dengan Menghormati Orang Tua dan Guru
Kisah Teladan Nabi Luth
RPP 1 Lembar Semester 2

Mengkaji al- Asma’ al- Husna
Mengkaji Islam Washatiyah (Moderat) sebagai Rahmatan Lil ‘Alamin
Mengkaji Nafsu Syahwat dan Gadhlab serta Cara Menundukkannya
Mengkaji Sifat-sifat Utama Hikmah, Iffah, Syaja’ah, ‘Adalah
Mengkaji Perilaku Tercela (Licik, Tamak, Zalim, Diskriminasi)
Mengkaji Adab dan Hikmah Menjenguk Orang Sakit


Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak MA Kelas 11

RPP 1 Lembar Semester 1

Munculnya Aliran Kalam dalam Peristiwa Tahkim
Aliran-Aliran Ilmu Kalam
Menghindari Dosa Besar
Adab Berpakaian, Berhias, Perjalanan, Bertamu dan Menerima Tamu
Kisah Tauladan

RPP 1 Lembar Semester 2

Akhlak Pergaulan Remaja
Menghindari Akhlak Tercela
Kematian dan Kehidupan di Alam Barzah
Syari’at, ?arekat, Hakikat, Ma’rifat
Tokoh dan Ajaran Tasawuf Sufi Besar
Kisah Teladan

Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak MA Kelas 12


RPP 1 Lembar Semester 1

Cerminan Dan Nilai Mulia Al-Asma` Al-?usna
Kunci Kerukunan
Ragam Penyakit Hati
Etika Bergaul Dalam Islam
Suri Teladan Empat Imam Manhab Fikih

RPP 1 Lembar Semester 2

Ragam Sikap Terpuji
Ragam Sikap Tercela
Suri Teladan Tokoh Islam di Indonesia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak