Apakah Easycash Ada DC Lapangannya?

APK pinjaman online Easycash apakah ada dc lapangannya? Kalau bertanya di forum atau group komunitas pinjol ada yang bilang ada, ada juga yang bilang aman, gak ada dc nya. Lalu mana yang benar?


APK pinjol Easycash merupakan aplikasi pinjaman online yang saat ini sudah terdaftar dan dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Kalau pertanyaannya adalah apakah ada dc lapangannya memang bisa dibilang ada gak ada.

DC Lapangan Easycash

Karena Easycash itu aslinya gak ada dc lapangannya. Namun buat anda yang berwilayah di daerah dekat kantor Easycash yaitu di wilayah Jabodetabek bisa saja didatangi langsung oleh karyawan mereka yang bisa jadi dc dadakan saat Anda belum mampu membayar tagihan pinjaman hingga lewat tanggal jatuh tempo yang ditentukan.

Saat ini, kantor pusat Easycash bertempat di Menara Dea tower 2 lt.18, Jl. Mega Kuningan Barat IX No.5, RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950. Jadi buat Anda yang tinggal di sekitaran daerah Jakarta dan kota tetangganya jika sudah masuk kategori telat bayar, bisa saja dikunjungi oleh tim mereka yang bisa jadi dc dadakan.

Sementara buat anda yang lokasinya jauh dari sana seperti Jawa Barat, Jawa Timur, dll, bisa dikatakan aman. Tidak akan didatangi dc lapangan easycash.

Jadi kesimpulannya, Easycash itu ada dc lapangannya namun belum tersebar ke seluruh wilayah di Indonesia. Hanya baru ad di beberapa daerah saja. Tidak seperti Akulaku dan Kredit Pintar yang dc lapangannya sudah ada di hampir seluruh wilayah di Indonesia.

Tergantung Jumlah Pinjaman

Selain dari segi wilayah tempat tinggal, kedatangan dc lapangan juga bisa disimpulkan dari seberapa besar jumlah pinjaman Anda yang gagal bayar tersebut. Untuk Easycash sendiri, jika tagihan pinjaman anda masih di angka Rp 1,5 juta kebawah itu bisa disebut masih aman, tidak akan didatangi. Namun jika jumlah cukup besar maka bisa saja didatangi dc lapangan.

Berapa Lama DC Lapangan Datang Kerumah?

Kalau aturan resminya, dc lapangan itu boleh datang setelah Anda telat bayar melewati 90 hari waktu keterlambatan. Namun untuk pinjol ini rata-rata mereka datang setelah anda telat bayar lebih dari sebulan.

Dari sekian banyak orang yang gagal bayar di easycash, kebanyakan dari mereka tidak ada yang didatangin dc lapangan alias aman. Paling hanya segelintir orang saja yang mengaku didatangin dc lapangan. 

Itupun oarng yang mengaku didatangin sedikit terindikasi bau-bau salah satu tim dari easycash yang berpura-pura jadi peminjam lalu didatangi dc lapangan, biar semua orang yang sedang membutuhkan informasi tersebut jadi agak panik dan takut didatangi sehingga bisa segera melunasi pinjamannya dengan cara apapun. Itulah informasi tentang apakah easycash ada dc lapangannya? Semoga bermanfaat...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak